Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Diadora

Bahan Diadora 

Diadora? Seperti nama merek baju olahraga ya? yap, kadang bahan ini banyak digunakan untuk pakaian-pakaian olahraga. Berbahan mudah serta sejuk. Tidak hanya diadora, kadang saudaranya yakni lotto serta adidas seringkali digunakan untuk baju yang untuk pekerjaan di luar ruang.

Bahan kain

 yang dinamakan diadora oleh warga Indonesia karena karakteristiknya seperti dengan bahan kain yang dipakai perusahaan sport brand Diadora. Kain ini punya keunikan sedikit mengkilap apabila terserang cahaya matahari bisa memantulkan sinar. Permukaan kain ini halus serta seratnya punya kerapatan yang tinggi. Sisi dalam kain ini berbulu lembut. Seratnya yang rapat serta cukup tebal membuat kain ini berasa hangat saat digunakan.

Bahan ini dapat menyerap keringat walau tidak sekitar bahan katun. Dengan karakter itu, bahan diadora seringkali dipakai untuk baju yang bau sport, baik sweater, jaket, dan lain-lain. Jadi bahan baju sporty, kain diadora nyaman jika dipakai untuk jalan kaki, bersepeda serta kegiatan olahraga yang lain. Kain diadora yang tersebar di indonesia punya harga yang dapat dijangkau serta ekonomis.

Bila anda fans baju bergaya sporty, karena itu bahan kain diadora jadi pilihan yang menarik buat anda coba. Bila anda ingin membuat baju itu, karena itu anda bisa membuat di Arto Konveksi. Untuk lebih detailnya, kalian dapat hadir ke kantor arto konveksi.



Apakah itu ARTO KONVEKSI 


Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
CP : 08563330071 | 081392555757
 e-mail : artokonveksi@gmail.com
twitter : @artokonveksi

fb : artokonveksi@yahoo.com

Posting Komentar untuk "Bahan Diadora "