Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Parasut di Arto Konveksi



Bahan Parasut 

Pernah dengar kata parasut? Kita seringkali dengar parasut jadi alat yang dipakai untuk terjun payung. Nyatanya Parasut adalah nama berbahan kain untuk Jaket. Beberapa ciri bahan ini tipis serta relatif kedap air. Kain ini pas dipakai untuk baju musim hujan sebab kedap air. Parasut punya beberapa macam, salah satunya parasut bewai, parasut furing serta parasut metalik.

Antar tipe parasut punya keunikan serta ketidaksamaan tertentu. 

Biasanya punya formasi yang didominasi oleh plastik. Bahan fundamen dari parasut ialah polyester. Polyester dibikin dari minyak bumi yang diproses jadi serat diber poly. Minyak bumi kaya rantai karbon, dimana bila disintesis bisa membuahkan salah satunya tipe rantai karbon namanya ester.

Keduanya punya kualitas yang tidak sama,

 ada yang tebal, tipis serta tembus pandang. Jaket di atas memakai bahan parasut yang tebal, dengan sisi dalam dilapis kain yang lembut hingga nyaman untuk dipakai. Bahan parasut biasanya sulit menyerap keringat hingga tidak pas dipakai waktu musim panas atau kemarau. Baca : Bahan Taslan untuk Jaket

Apakah itu ARTO KONVEKSI 


Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
CP : 08563330071 | 081392555757
 e-mail : artokonveksi@gmail.com
twitter : @artokonveksi

fb : artokonveksi@yahoo.com

Posting Komentar untuk "Bahan Parasut di Arto Konveksi"