Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan PE (Polyester) Kaos di Arto Konveksi


Bahan PE (Polyester) Kaos 

Bahan polyester www.artokonveksi.com | Buat kalian yang umumnya turut moment kampanye, serta mendapatkan kaos gratis, tentu pernah rasakan kaos memiliki bahan PE ini. Berikut penjelasan mengenai bahan PE (Polyester):

Bahan PE umumnya dipakai jadi jalan keluar untuk keperluan kaos dengan anggaran yang minim, tapi ingin masih memperoleh kaos yang tidak tipis (masih wajar mutunya). Bahan kaos PE memang tidak seperti bahan katun TC. Bahan ini dibuat dari serat plastik polyester.

Bahan ini biasa diterapkan untuk kaos partai, kaos pemilihan kepala daerah, kaos promo, kaos moment, kaos family gathering, kaos souvenir, dan lain-lain. Bahan PE dibagi jadi PE single serta PE double (ketebalannya hampir sama dengan TC).

So bila kamu ingin membuat kaos denga anggaran minim hadir saja ke Arto konveksi. Harga bisa sesuai dengan anggaran yang anda punya dengan sesuaikan kwalifikasi bahan serta sablon. Kaos PE umumnya dipesan dengan jumlahnya besar jarang-jarang yang pesan dalam jumlahnya sedikit.




Apakah itu ARTO KONVEKSI 


Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
 CP : 08563330071 | 081392555757
 e-mail : artokonveksi@gmail.com
 twitter : @artokonveksi

fb : artokonveksi@yahoo.com

Posting Komentar untuk "Bahan PE (Polyester) Kaos di Arto Konveksi"