Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahan Taslan di Arto Konveksi


Jaket bahan taslan 

Nah kesempatan ini kita akan menerangkan jaket berbahan taslan, Baca sampai selesai ya...

Taslan adalah salah satunya bahan kain yang bisa dipakai untuk jaket. Bahan taslan biasanya dipakai untuk bikin jaket outdor, yang seringkali di pakai penggemar alam begitu. Bahan taslan punya beberapa macam, ada yang kedap air (waterproof), ada pula yang semi kedap air. Bahan taslan punya struktur licin serta kuat (tidak gampang sobek). Tidak hanya keunggulannya yang kedap air, saat telah jadi jaket kelihatan benar-benar modis untuk ukuran jaket outdor, karena itu seringkali taslan seringkali jadi pilihan bahan jaket.

Sekilas bahan taslan kelihatan seperti dengan bahan parasut, tapi beda lo.

 Taslan lebih tebal dibanding parasut. Tidak hanya lebih tebal, taslan lebih halus serta lembut teksturnya. Dari sisi formasi, taslan dibuat berbahan serat sintesis (polyester) yang diolah dengan kualitas bagus, hingga punya kerapatan tinggi.

Simak juga: Bahan Parasut untuk Jaket

Jaket di atas dibikin oleh Arto Konveksi atas pesanan Jurusan Pendidikan Biologi FMIPA UNY. 

Sebab mahasiswa biologi seringkali lakukan studi lapangan di alam bebas, karena itu pas sekali pesan jaket bahan taslan. Di samping dada kirinya ada penambahan bordir yang menerangkan jati diri kelas. Kamu bisa pesan jaket ini dengan macam yang lebih oke menurut kamu, ditambah lagi bordir oke supaya lebih kelihatan modis.

Apakah itu ARTO KONVEKSI 


Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
 CP : 08563330071 | 081392555757
e-mail : artokonveksi@gmail.com
 twitter : @artokonveksi

fb : artokonveksi@yahoo.com

Posting Komentar untuk "Bahan Taslan di Arto Konveksi"