Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Korsa Jogja

Seragam Baju (Pakaian) PDL/ PDH/ Korsa 


Produk favorit dari Arto Konveksi ialah baju, PDL, PDH, Korsa, serta baju lapangan. Salah satunya produk yang terbanyak disukai ialah baju/ seragam lapangan untuk Jurusan yang terkait dengan tehnik. Salah satunya contoh bentuknya ada di atas.

Seragam tehnik umumnya sama dengan simbol yang tertulis "Solidarity M Forever". Solidarity M Forever ialah Jargon Mahasiswa Tehnik Mesin di semua Indonesia, serta di dunia. Seperti kita tahu bersama dengan Solidarity M Forever punya makna solidaritas selama-lamanya. Kompak sendiri bermakna padat, kuat atau keras. Dengan harfiah bisa di artikan kesetia kawanan yang demikian kuat serta berlaku untuk selama-lamanya.

Simbol itu adalah simbol sah dari Komunitas Mahasiswa Mesin Indonesia. Makna simbol seperti berikut:

Bentuk kotak :
 4 pelosok mata angin yg tidak pernah putus & melambangkan kepaduan Tipe huruf : melambangkan kreativitas serta pengembangan mahasiswa mesin Huruf M : melambangkan jati diri semua mahasiswa mesin se-indonesia

Makna warna Merah : melambangkan keberanian tehnik mesin Putih : melambangkan kesucian serta kebersihan hati yang murni Kuning : mendefinisikan semangat Hitam : mendefinisikan kemampuan jiwa

Seragam ini biasanya memakai beberapa bahan yang tebal serta kuat.

 Bahan yang seringkali dipakai diantaranya american drill, nagata drill, hi sofy drill, kanvas, ripstop, baby canvas, dan lain-lain. Sebab seringkali digunakan untuk praktik serta di lapangan karena itu harus memakai bahan yang kuat serta cukup tebal.

Anda dapat pesan seragam sama di arto konveksi dengan design seperti keinginan anda. 

Kami sediakan service gratis design serta free biaya kirim untuk daerah kota Yogyakarta serta sekelilingnya. Serta janganlah lupa minimum pemesanan 20 pcs.


Tidak hanya baju untuk jurusan tehnik, anda dapat juga pesan baju organisasi, baju kelas, baju lapangan, baju gabungan batik, serta tipe baju yang lain. Arto Konveksi memberi harga dapat dijangkau buat semua konsumen setia yang pesan dalam tempat kami.

Apakah itu ARTO KONVEKSI 

Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.


Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY
. CP : 08563330071 | 081392555757
e-mail : artokonveksi@gmail.com
twitter : @artokonveksi
fb : artokonveksi@yahoo.com

Simak juga:

Bikin Buat Baju PDL Korsa PDH

Unduh Template Vector Baju

1 komentar untuk "Buat Korsa Jogja"

  1. Megaways slots are those games which have been altered to drastically improve the variety of energetic paylines. This signifies that there'll often be more than a hundred,000 카지노사이트 other ways in which ready to|you'll find a way to} win. Those winning symbols will disappear and new symbols will fall into place. Therefore, might have} the prospect to win extra from the same spin if additional winning mixtures are created.

    BalasHapus