Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buat Seragam Net TV

Seragam NET TV dan Perlengkapnya

Buat Seragam Net TV

Salah satu stasiun televisi terpopuler dengan julukan “televisi masa kini”, semakin melekat di hati penonton. Selain karena acaranya, namun juga pakaian seragam anggota yang terlihat keren. Tidak hanya kualitasnya, tetapi model seragam NET TV memiliki ciri khas warna tersendiri.

Mengenal Seragam NET TV

Jika Anda penggemar setia NET TV, hampir di setiap acaranya seluruh crew atau anggota mengenakan seragam khas, mulai dari warna dan style yang tidak dimiliki oleh instansi atau kelompok lain. Untuk lebih jelasnya, berikut macamnya:

1.  PDH

Pakaian dinas harian sebagai jenis seragam pertama yang dimiliki oleh seluruh anggota NET TV, ini wajib dikenakan setiap hari saat melakukan pekerjaan di kantor. Bahkan sering juga ditampilkan di layar kaca Anda.

Desain baju yang digunakan memang terkesan simpel namun juga formal, karena dilengkapi 2 saku pada bagian depan dada, dan juga terdapat tambahan tali bagian siku untuk melipat lengan. Selain itu, terdapat kerah lebar seperti kemeja pada umumnya.

Warnanya yang khas yaitu navy blue semakin terlihat keren, ketika dipadupadankan dengan celana kain berwarna cokelat muda cenderung krem. Jenis celana juga ada dua jenis yaitu, celana chino krem yang digunakan di dalam kantor kemudian dicocokkan dengan sepatu hitam. Sedangkan celana krem saku dipadukan dengan sepatu boot.

Buat Seragam Net TV

2.  PDL

Singkatan dari pakaian dinas lapangan, dari segi model hampir mirip dengan jaket. Karena menggunakan resleting untuk menyatukan sisi kanan dan kiri baju saat ditutup. Tetapi, juga dilengkapi dengan kerah pada bagian leher kemudian ditambahkan keberadaan saku pada bagian lengan.

Jenis pakaian ini memang lebih keren dibandingkan model sebelumnya dan lebih rumit pembuatannya. Sehingga, cocok sekali jika digunakan saat kegiatan di luar kantor atau disebut dengan outdoor event. Dengan tambahan logo bordiran di bagian dada sebelah kiri serta tambahan logo badge di kedua lengan.

Sebetulnya, jenis seragam seperti ini terbilang cukup baru di dunia pertelevisian maupun seragam. Sebab, terinspirasi oleh pakaian tentara yang cenderung terdapat banyak tambahan aksesoris seperti saku rempel atau biasa disebut tactical.

3.  Kaos Polo

Model seragam NET TV untuk anggota berikutnya ini jauh lebih santai dibanding sebelumnya, yaitu biasa disebut dengan Polo Shirt. Meski terkesan simpel namun tetap berwibawa, karena logo NET di bagian dada sebelah kiri serta logo badge di bagian lengan kanan atas.

Pakaian kaos ini biasanya digunakan ketika menghadiri acara yang tidak begitu formal, seperti kegiatan lapangan, hiburan, dan lainnya yang cenderung lebih santai. Ada beberapa yang tetap diberi kesan tactical dengan menambahkan ornamen saku.

Kaos ini juga bisa didapatkan oleh siapapun, karena juga biasanya digunakan untuk marchendise atau oleh-oleh resmi dari NET TV. Sehingga pemakaiannya tidak diharuskan setiap waktu.

4.   Jaket

Seragam di NET TV memang sangat banyak, sehingga tidak heran bila dijadikan inspirasi OOTD bagi anggota-anggota pekerja lapangan atau profesi serupa. Seperti yang dikenakan para pegawai NET yang sedang melakukan tugas, baik di dalam maupun luar ruangan jaket ini bisa digunakan.

Biasanya, mereka yang berada di posisi atau bertugas dengan profesi sebagai kameramen atau camera person, jaket ini dijadikan pilihan untuk menghangatkan di tengah ruangan ber-AC. Desainnya sama dengan seragam lainnya, yaitu simpel namun tetap menarik dan kekinian.

Kemudian, karena seakan warna navy blue menjadi ciri khas seluruh seragam NET, dibuktikan juga dengan warna jaket juga disertai bordir badge. Terdapat juga warna dasar pakaian sama persis seperti seragam sebelum-sebelumnya.

5.  Celana

Tidak lengkap rasanya seorang crew NET TV mengenakan seragam, namun tidak disertai dengan ciri khas celana berwarna krem yang memberikan kesan muda bagi siapapun penggunanya. Sebetulnya bila Anda jeli, terdapat 3 jenis celana yang digunakan sebagai seragam.

Yang pertama yaitu, celana chino biasanya dipakai ketika acara resmi atau digunakan saat kerja di dalam kantor secara rutin. Mulai dari meeting, pengerjaan produksi dan sebagainya asal berada di ruangan. Sedangkan celana cargo dengan tambahan banyak saku, lebih digunakan untuk kepentingan alam seperti petualangan dan sebagainya.

Terakhir celana tactical yang memiliki bentuk lebih rumit dari 2 jenis lainnya, jenis ini lebih banyak diminati oleh pegawainya karena saat menggunakan ini terlihat lebih berwibawa. Meski pun seluruh crew NET TV memiliki seluruh seragam yang ada.

6.  Sepatu

Seperti singgungan di awal, sepatu untuk pekerja televisi NET disiapkan dengan 2 jenis. Yaitu desain kulit hitam yang digunakan saat acara dalam ruangan serta menjadi pakaian dinas harian ketika berada di kantor.

Sedangkan sepatu boot safety berwarna krem juga menjadi ciri khas kedua, karena banyak digunakan oleh seluruh pekerjanya. Meski seharusnya ini didesain khusus untuk kegiatan luar atau lapangan.

Cukup banyak jenis seragam NET TV bila disebutkan secara lengkap. Menariknya lagi tidak hanya didesain untuk kepentingan saja, tetapi juga memperhatikan style modern dan identik dengan anak muda karena seperti tag line nya televisi masa kini.

Buat Seragam Net TV

Buat Seragam Net TV

Arto konveksi sediakan template baju net tv dalam format corel draw buat kamu yang memerlukan. Template itu dengan gratis atau free bisa diunduh diwebsite www.artokonveksi.com.

Tempat buat baju net TV Bila kamu ingin buat baju seperti net tv, dapat sekali membuatnya di Arto Konveksi. Kami perusahaan konveksi yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun dengan spesialisasi baju, PDL, PDH atau korsa.

Untuk info sedetailnya dapat mengontak marketing kami berikut ini: No ponsel./WA: 08563330071 E-mail: artokonveksi@gmail.com

1 komentar untuk "Buat Seragam Net TV"

  1. Top 5 Best youtube channeling sites for videos in - Videodl
    Top 5 Best youtube channeling sites for videos in videos youtube converter to mp3 in 2021. YouTube channels for videos in 2019. If you're looking for a way to earn a living from gambling or

    BalasHapus