Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Design Baju Kelas Bagus



Mencari Rujukan Design Pakaian Kelas Bagus?

mencari konveksi pakaian kelas yang Cepat, Rapi, serta Bermutu?

Atau mencari rujukan pakaian kelas bagus yang komplet?

Karena itu kamu ada dalam tempat yang pas!

Selamat Hadir di bajukelas.com! Coba bayangin kelasmu memiliki pakaian kelas yang sama, tentu bagus deh. Bikin photo bersama, berjalan-jalan bersama, atau pekerjaan di luar kelas bersama atau digunakan di kelas klo contoh bentuk jaket, keliatan asik bukan. Belum kelak kalau sudah lulus akan jadi masa lalu termanis serta terindah deh pakaian seragam kelasmu. Hehe.

So, nantikan ditambah lagi, buat pakaian kelasmu di konveksi pakaian kelas.

Simak juga: 99+ Design Pakaian Kelas yang Unik


Apakah itu konveksi pakaian kelas Konveksi Bajukelas.com adalah salah satunya konveksi di Yogyakarta, kami ada temani kamu semenjak tahun 2014 serta sepanjang keberjalanannya sudah terima konsumen setia dari semua daerah di Indonesia. Dibawah naungan CV. ARTEX INDONESIA konveksi pakaian kelas sediakan layanan pengerjaan kaos, jaket, jas, topi, rompi, baju, polo untuk seragam kelasmu.

Dengan memprioritaskan hasil yang Cepat, Rapi, serta Bermutu membuat konveksi bajukelas terus meningkatkan skema produksi yang unggul untuk mendatangkan produk yang sesuai keperluan kamu. Dengan sdm yang oke pada bidangnya serta sudah mengaplikasikan skema computer dalam produksinya jadi bukti kestabilan kami untuk memberi hasil yang bermutu.

Contoh Produk Konveksi Pakaian Kelas Beberapa dari hasil produksi kami seperti berikut,


Langkah Ngubungi Konveksi Pakaian Kelas Kamu masih ingin tahu dengan hasil produksi kami lainnya? datangi kami di @bikinbajukelas atau di @artokatalog


Tidak hanya konveksi CV.ARTEX INDONESIA buka layanan bordir computer buat kamu yang sedang membutuhhkan layanan bordir langsung pada produk atau pengerjaan emblem/patch/simbol. Untuk info selanjutnya kamu bisa berkunjung ke kami di situs artobordir.com atau mengontak di nomor 08563330071 | 0813 9255 5757(WA).


Serta buat persiapan dirimu jika ada HARGA KHUSUS buat kamu sebagai konsumen setia kami !

Produk yang bisa kami bordir diantaranya ialah kerudung, handuk, baju, jas, topi, polo, atau pengerjaan bedge/emblem/simbol.

Telah siap pesan? Janganlah lupa hubungi kami di:

E-mail : artokonveksi@gmail.com

CP : 08563330071 | 0813 9255 5757(WA)

IG : @bikinbajukelas

Atau hadir langsung ke kantor kami di Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. 
Jam kerja 08.00-16.00. 
Tenang saja kami terima pengiriman ke semua daerah Indonesia.

Serta bersiap buat kamu yang bertempat di daerah Yogyakarta temukan pengiriman gratis* dari kami. Pemesanan bisa dikerjakan dengan minimum produksi sekitar 12 pcs serta pembayaran DP sebesar 60%. Untuk info selanjutnya tentang pemesanan datangi kami di situs bajukelas.com

Kelas kamu sudah ingin buat seragam, tetapi masih bingung dengan design yang akan dibikin? Tanyakan saja pada kami serta kami siap menolong kamu (ini semua GRATIS LOH ! )

SATU LAGI!

ADA GARANSI PRODUKSINYA LOH !!

Berikut ini ada brosur harga produksi di Konveksi Pakaian Kelas.

Selamat Pesan

Jika kamu masih bingung dengan design yang akan dibikin. Kami lampirkan contoh-contoh design pakaian kelas bagus.

Salam Hangat Konveksi Pakaian Kelas 😊

Contoh mode pakaian kelas

Posting Komentar untuk "Design Baju Kelas Bagus"