Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Produk PDL/ PDH/ Korsa serta Baju

Produk PDL/ PDH/ Korsa serta Baju 

1. Bahan Dril

 Bahan tipe drill salah satunya kain drill merek taipan drill serta taipan tropical untuk produk jepang yang mutunya baik serta tebal. Adapula merek American Drill seperti Verlando serta Venosa yang harga nya tambah murah daripada Japan Drill. Bahan ini nyaman sekali digunakan untuk seragam, koleksi warna juga termasuk paling komplet dibandingkan bahan merek lain. Bentuk tekstrur berbahan ini ialah kelihatan garis benang bahan ini yang pasti. Untuk wilayah DIY-Jateng, american drill serta japan drill jadi favorite customer pembuat baju lapangan. Diluar itu ada banyak bahan lain yang punya macam harga yang tidak sama, contohnya jabardin billy yang punya harga tambah murah atau valextra yang punya harga tambah mahal.

2. Bahan Denim 

Tidak ada yang tidak kenal serta sayang pada tipe bahan satu ini. Denim alias bahan jeans, di cintai semua golongan. Makin gelap warnanya, makin gampang cari padanannya. Diluar itu denim yang berwarna gelap akan kelihatan lebih rapi serta resmi dibanding yang jelas serta belel.
Bahan Denim

3. Bahan Linen 

Seperti katun, tetapi punya serat yang lebih kuat, benar-benar pas untuk kasual wear serta dresses. Kain cantik ini berkerut tetapi janganlah sampai kerutannya malah menganggu tampilan. Kain ini memiliki karakter: Berbahan dingin, menyerap keringat serta benar-benar nyaman digunakan;Gampang Kusut hingga langkah membersihkan serta menyetrika perlu perhatian;Untuk perawatan: pilih deterjen yang lembut serta rendam di air bersuhu hangat (lihat panduan cap baju).


4. Bahan Maxystile 

Bahan Maxystile untuk baju bisa dikelompokkan jadi bahan baju mewah, sebab sejumlah besar produknya mahal. Bahan baju ini pas untuk bikin seragam kantoran, lembaga atau pekerjaan dengan persyaratan high quality. Ada banyak tipe kain yang diutamakan untuk wanita atau lelaki. Contohnya Sofi, Naomi serta Modis untuk bahan baju wanita. Staff, Superfeel serta Maxifeel untuk bahan baju lelaki.

Simak juga: Konveksi Baju

5. Kanvas 

Bahan kanvas susunan atasnya sedikit berbulu serta benang atau material mudah gampang melekat pada bahan kanvas. Kanvas juga berbagai macam macamnya, dari serat serta ketebalan yang berlainan. Banyak dipakai jadi bahan semi jas, sebab bahan ini benar-benar kasual waktu di pakai, serta kelihatan benar-benar sah.

6. Tessa 

Bahan yang dipakai untuk buat jaket-jaket yang semi jas serta harga dan kualitas ada dibawah jas.

CONTOH PRODUK YANG TELAH KAMI BUAT 


Bisa disebut Arto Konveksi adalah konveksi dengan spesialisasi baju serta jas. Sejumlah besar produksi kami terbanyak kerjakan baju dinas lapangan (PDL)/ baju dinas harian (PDH)/ korsa. Dengan pengalaman yang banyak di bagian pembuatan baju, karena itu kami telah punya pakem standard serta kualitas sendiri, baik dari sisi ukuran, kerapihan jahitan serta ketepatan waktu. Di bawah ini sedikit contoh produk baju yang pernah kami bikin:

Baca : Bikin serta Buat Baju, Korsa, PDL serta PDH.

Apakah itu ARTO KONVEKSI 

Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? jas? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
CP : 08563330071 | 081392555757
 line : artokonveksi
 e-mail : artokonveksi@gmail.com
twitter : @artokonveksi
fb : artokonveksi@yahoo.com

Posting Komentar untuk "Jual Produk PDL/ PDH/ Korsa serta Baju "