Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konveksi Jogja Paling Recomended


Anda sedang bingung cari tempat konveksi di Yogyakarta? 

Anda memerlukan tempat konveksi yang Cepat, Rapi, serta Bermutu?

Serta harga cocok di dompet?

Karena itu anda ada di web yang pas !

Selamat hadir di bajukelas.com

 bajukelas.com ialah perusahaan di bagian konveksi yang ada di Yogyakarta serta sudah berdiri semenjak 2014. Kami bisa layani anda pada pengerjaan jas, kaos, poloshirt, jaket, rompi, topi, hoodie, baju, pdh, korsa, seragam sekolah, bomber, serta lain lain. Produk kami dipakai untuk organisasi, moment, promo, kampus, lembaga pemerintah, atau komune. Dalam perjalanannya kami sudah layani konsumen setia dari beberapa daerah di Indonesia. Karena itu, anda tak perlu sangsi pada kami.

Bahan yang kami pakai ialah bahan bermutu. 

bahan itu dihadirkan langsung dari banyak daerah seperti Solo serta Bandung. Tidak lupa bahan yang diambil sesuai dengan keperluan customer. Dalam proses pemilihannya kami selalu berkomunikasi pada anda.

Sdm yang andal dalam bagian semasing jadi jagoan perusahaan kami.

 Memiliki pengalaman sepanjang 5 tahun berdiri sejak tahun 2014. Hingga anda tak perlu menyangsikan kami. Diluar itu dalam proses produksinya kami sudah mengaplikasikan skema computer. Produk yang dibuat bertambah cepat, rapi, serta tentu saja bermutu!

Berapa besar kami? 

Kami punya mesin produksi yang up to date. Dibeli pada tenggang tahun 2014-2019 dengan keluaran paling baru di semasing brand. Tiap tahunnya kami terus meningkatkan kemampuan produksi. Sebab bertambahnya pesanan dari konsumen setia yang terus memberi kepercayaannya pada kami.

Beberapa mesin yang kami memiliki salah satunya: 

5 Mesin potong

5 mesin jahit

2 mesin obras

Satu mesin pasang kancing

1 set mesin produksi kaos

1 buah mesin bordir 12 kepala

mesin press, dan lain-lain.

Masih ingin tahu dengan hasil produksi kami lainnya?. Anda bisa berkunjung ke kami di instagram @bikinbajukelas (janganlah lupa follow 😊)

Tidak hanya konveksi, kami sediakan layanan pengerjaan bordir atau patch/emblem/simbol. 

Buat anda beberapa pembisnis di bagian konveksi/vendor memerlukan layanan bordir pada produk seragam sekolah, baju, jaket, handuk, kerudung, topi, dan lain-lain, anda bisa berkunjung ke kami di situs www.artobordir.com atau mengontak kami di nomor 08563330071 | 0813 9255 5757(WA).

Jangan Lupa! Temukan HARGA KHUSUS buat anda konsumen setia kami ! 

atau Anda bisa mengontak kami di:

E-mail : artokonveksi@gmail.com

CP : 08563330071 | 0813 9255 5757(WA)

Pin BB : 53A60222

IG : @bikinbajukelas

Atau langsung hadir ke kantor kami di Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY. Jam kerja 08.00-16.00. Tenang saja kami terima pengiriman ke semua daerah Indonesia.

Serta bersiap buat anda yang bertempat di Yogyakarta temukan pengiriman gratis* dari kami. Pemesanan dikerjakan dengan minimum produksi sekitar 12 pcs serta pembayaran DP sebesar 60%.

SATU HAL LAGI! ADA GARANSI PRODUKSINYA LOH !!

Posting Komentar untuk "Konveksi Jogja Paling Recomended"