Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seragam Perusahaan Harga Murah

Seragam Perusahaan Harga Murah-Jumlah Besar [Rompi Perusahaan Aqua]

Pada sebuah tahun paling akhir Arto Konveksi terima order/pesanan dengan teratur dari perusahaan Aqua. Order itu ialah rompi berwarna biru gabungan putih. Ada 2 tipe pesanan rompi, satu memiliki bahan oxford, serta satu memiliki bahan american drill dengan scotlight pada bagian tengah rompi. Simbol memakai sablon manual rubber dengan wrna gradasi.

Bila anda tertarik untuk bikin rompi seperti ini, langsung dapat mengontak Arto Konveksi. Harga rompi itu dalam partai besar kami bandrol dari Rp60.000 sampai Rp70.000. Jika pesanan dalam jumlahnya yang banyak sekali bisa di nego kembali. Dalam 1 bulan kami dapat menghasilkan seribu sampai tiga ribu tipe rompi/baju. Berikut produk rompi dari Arto Konveksi:


Apakah itu ARTO KONVEKSI 


Anda ingin buat jaket? PDL? Korsa? Baju? Kaos? Polo? serta bingung tempatnya? Anda cari konveksi di Jogja? atau anda cari konveksi yang murah di Jogja? atau anda tergesa-gesa untuk bikin seragam anda? atau anda cari konveksi untuk bikin produk pada harga sama tapi inginkan kualitas yang tidak sama? ARTO KONVEKSI jalan keluarnya.

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08 Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Prov DIY.
 CP : 08563330071 | 081392555757
e-mail : artokonveksi@gmail.com
twitter : @artokonveksi
fb : artokonveksi@yahoo.com

Simak juga:

Konveksi Baju

Posting Komentar untuk "Seragam Perusahaan Harga Murah"