Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Bikin Baju Yogyakarta


Sedang mencari tempat buat pakaian paling dipercaya?

Ingin buat pakaian tetapi bingung tidak memiliki design? serta bingung pilihan bahan kain?

Pernah buat pakaian di satu konveksi. Tapi hasilnya kurang memberi kepuasan?

Atau anda berencanan buat pakaian. Tapi dengan design sendiri?

Bajukelas.com: Konveksi

 Paling dipercaya Kami siap menjawab semua persoalan anda. Kami ialah perusahaan layanan konveksi. Serta punya banyak pengalaman di bagian pengerjaan pakaian.

Bajukelas.com kerjakan project penyediaan pakaian dari beberapa lembaga. Telah beberapa puluh ribu pakaian yang kami bikin. Pakaian yang kami bikin terdistribusi ke semua Indonesia. So, jangan sangsi jika ingin buat pakaian di bajukelas.com.

Pengalaman buat pakaian telah kami lalui semenjak tahun 2014. Dari mulai buat pakaian komune, buat pakaian organisasi, serta buat pakaian lapangan pramuka. Ada pula buat pakaian kelas, buat pakaian angkatan, buat pakaian karang taruna, buat pakaian net tv, serta masih banyak.

Untuk informasi penting yang lain dapat click di sini. 

Mode Pakaian yang dibuat Konveksi kami membuat beberapa mode pakaian. Baik mode pakaian simpel atau susah. Beberapa mode yang kami produksi:

Kaos/ T-shirt: 

Memiliki bahan fundamen cotton combed, cotton cardet atau polyester. Ada pilihan sablon rubber atau plastisol.

Poloshirt (Kaos Polo): 

Memiliki bahan fundamen lacoste CVC, Lacoste PE, serta Pique. Juga bisa memakai bahan kaos serta dikasih kerah. Untuk bahan polo simbol serta tulisan dibordir computer.

Baju/ PDL/ PDH: 

Punya beberapa pilihan bahan kain. Contoh kain tipe drill seperti american drill, nagata drill, hisofy drill, dan lain-lain. Ada pula bahan ripstop, oxford, valextra, baby canvas, dan lain-lain. Simbol atau tulisan dibaju memakai bordir computer.

Rompi

 Berbahan seperti dengan baju. Namun banyak yang memakai penambahan susunan dalam. Susunan dalam seringkali disebutkan furing. Furing dibikin sesuai kemauan pemesan.

Jaket: 

Bahan jaket resmi sama juga dengan bahan baju. Tapi ada pilihan kain yang semakin bagus. Sering kain yang di atas bahan baju adalah kain premium. Mengenai untuk jaket outdoor berbahan berlainan. Bahan yang dipakai macamnya parastu. Contoh bahan parasut seperti taslan, micro serta meyer.

Hoodie: 

Jaket hits modern kami produksi di sini. Hoodie bahan dasarnya fleece cotton, baby terry atau fleece PE. Dapat disablon atau dibordir. Spesial untuk fleece PE cuma dapat dibordir.

Jas Almamater: 

Jas almamater berbahan sama juga dengan jaket resmi. Kami terima pesanan jas dari organisasi, sekolah atau universitas.

Sport Wear: 

Pakaian olahraga biasanya dibikin satu stel. Celana pelatihan serta kaos. Celana pelatihan bahan dasarnya lotto, diadora, adidas atau mikro. Kami membuat jaket olahraga seperty varsity, jaket baseball atau jaket bola.

Informasi selanjutnya: 

Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp:08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB: 53A60222

Posting Komentar untuk "Tempat Bikin Baju Yogyakarta"