Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Bikin Kaos Jogja

Tempat Bikin Kaos Jogja

Tempat bikin kaos jogja menjadi referensi bagi masyarakat Indonesia untuk membuat kaos. Jogja adalah kota besar yang memiliki banyak sentra konveksi. Jika kamu pergi ke jogja, pasti tidak melewatkan untuk berkunjung ke malioboro. Malioboro merupakan pusat perdagangan untuk wisatawan di Jogja. Barang yang umum dijual adalah produk kaos. 

Sentra produksi kaos banyak bermunculan di Jogja. Sentra konveksi tersebut tersebar di kabupaten sekitaran Kota Jogja juga seperti Sleman dan Bantul. Produk kaos buatan jogja yang sudah ada sejak dulu kala, menjadikannya semakin berkualitas dari masa ke masa.

Bagaimana tidak, persaingan antara pengusaha kaos yang semakin ketat dan kemajuan teknologi menuntuk produk kaos yang dihasilkan harus unggul. Tidak heran jika kualitas kaos buatan jogja bersaing di Indonesia. 

Tempat Bikin Kaos Jogja

Mencari Tempat Bikin Kaos

Jika kamu berencana membuat kaos custom, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. 
  • Pastikan konveksi yang kamu tuju memiliki tempat produksi sendiri bukan makelar. Hal ini akan mempermudah kamu mendapatkan kaos yang berkualitas dan kontrol yang mudah selama produksi.
  • Pilih bahan yang tepat dan bagus. Bahan kaos sangat beragam bahkan bisa membingungkan kamu ketika kamu belum pernah membuat kaos sebelumnya. Selain jenisnya yang beragam, merek dan toko tempat membeli kain akan memberikan perbedaan kualitas pada bahan kain. Nah kamu harus jeli dalam memilih kain yang tepat.
  • Tentukan model dan desain kaos yang detail saat kamu melakukan order. Desain yang detil akan meminimalisir kesalahan produksi sehingga kaos yang kamu buat benar-benar sesuai keinginanmu. 
  • Minta jaminan dan garansi produk. Ini untuk menjamin kaos yang kamu buat ketika tidak sesuai seperti yang kamu sepakati dengan produsen dapat diperbaiki atau diganti dengan baru. 
Tempat Bikin Kaos Jogja

Pilihan Bahan Kaos

Banyak sekali pilihan bahan kaos yang ada di pasaran. Kali ini kami akan merangkum bahan kaos yang paling sering digunakan.
  • Cotton Combed. Kain ini terbuat dari bahan katun sehingga teksturnya lembut dan mudah menyerap keringat. Kain ini yang paling sering digunakan oleh berbagai konveksi maupun brand distro. Kain ini tersedia dalam beberapa ketebalan yang diberi identitas S. Ada combed 40s, combed 30s, combed 24s, dan combed 20s. Semakin kecil angkanya maka semakin tebal kainnya.
  • Cotton Cardet. Kain ini terbuat dari bahan yang sama dengan katun combed, hanya proses pembuatannya sedikit berbeda. Kain ini memiliki tekstur yang lebih kasar dibandingkan combed akibat proses finishingnya saat produksi. kain ini menjadi alternatif dari combed ketika kamu menginginkan bahan yang lebih murah dan kualitasnya tidak terpaut jauh dari combed. 
  • Polyester atau PE. Dari namanya saja kita tahu bahwa kain ini dominan terbuat dari bahan PE atau sejenis plastik. Sehingga lebih panas dibandingkan bahan cotton. Tetapi kain ini menjadi alternatif yang bagus ketika mencari kain murah karena harganya jauh dibawah katun. 

Membuat Kaos di Arto Konveksi Jogja

Kalau kamu bingung mau bikin kaos di jogja, datang aja ke Arto konveksi. Arto Konveksi adalah perusahaan jasa konveksi yang sudah dipercaya oleh banyak customer sejak tahun 2013. Bahkan Arto Konveksi sudah memiliki legalitas dengan nama CV Artex Indonesia dan terdaftar di kantor pajak. 

Jika kamu ada diluar jogja, bisa banget kok pesan secara online. Jadi gak perlu repot-repot datang ke kantornya. Tersedia fasilitas desain gratis, jadi kamu bebas mengekspresikan keinginan kaos yang kamu buat. Untuk info lebih lanjut klik link CS dibawah ya...


Baca Artikel Lainnya:

Posting Komentar untuk "Tempat Bikin Kaos Jogja "